Suzuki Tawarkan Promo dan Cicilan Khusus Ramadan untuk Pulang Mudik Bawa Mobil Baru

Suzuki Tawarkan Promo dan Cicilan Khusus Ramadan untuk Pulang Mudik Bawa Mobil Baru

Jakarta – Mudik pulang kampung mengunjungi keluarga yang berada di luar kota telah menjadi tradisi tahunan sebagai bagian dari perayaan Hari Raya Idul Fitri di Indonesia.

Baca Juga: about hospital

Selayaknya mengenakan baju baru, Department Head of 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Randy R. Murdoko, melihat menggunakan mobil pribadi untuk menunjang kebutuhan selama Hari Raya Idul Fitri juga merupakan impian banyak orang Indonesia.

Baca Juga: Ramalan angka laut selatan

Untuk mewujudkan impian tersebut, Suzuki sebagai salah satu produsen otomotif yang familiar di telinga masyarakat Indonesia, menghadirkan penawaran serta biaya cicilan menarik bagi para calon konsumen.

Baca Juga: Ramalan angka laut selatan

“Tidak terasa di Q1 tahun 2024 ini kita sudah memasuki bulan Ramadan. Kami melihat bahwa kini masyarakat mulai sibuk melakukan persiapan mudik, salah satunya mencari kendaraan impian untuk memenuhi kebutuhan perjalanan. Suzuki turut hadir untuk mempermudah masyarakat memenuhi impian tersebut melalui program promo menguntungkan,” tutur Randy.

Suzuki menyediakan penawaran khusus Ramadan untuk segmen compact city car dengan rasa SUV, Suzuki S-Presso.

Baca Juga: Review film terbaru

Kelengkapan fitur hiburan yang canggih dan sistem transmisi Auto Gear Shift di dalamnya ditawarkan untuk dimiliki melalui program angsuran ringan di diler resmi Suzuki.

Selain S-Presso, tiga primadona dengan penjualan tertinggi di lini Suzuki, yaitu XL7, All New Ertiga, dan Grand Vitara juga mendaparkan promo khusus.

Baca Juga: seputar liga wanita dunia

Tak ketinggalan pula penguasa pasar hatchback andalannya, Suzuki Baleno. Model-model ini akan mendapatkan penawaran Down Payment (DP) serta biaya cicilan ringan dengan tenor panjang untuk para calon peminang.

Kesempatan mendapat penawaran khusus ini dapat segera diperoleh dengan datang berkunjung dan berjumpa para wiraniaga Suzuki.

Kunjungi: Seputar bola indonesia dan luar negri

Penawaran Juga Tersedia Untuk Kendaraan Niaga

Tak hanya segmen mobil penumpang saja yang kedapatan penawaran spesial Ramadan dari Suzuki. Suzuki juga menawarkan segmen kendaraan niaga untuk memberikan keuntungan bagi pelaku usaha Tanah Air.

Baca Juga: Game tranding hari ini

New Carry, yang dijuluki rajanya pick-up dapat dipinang dengan harga lebih murah selagi masa promo Ramadan berlangsung.

Penawaran mulai dari DP dan cicilan ringan hingga promo menarik lainnya bisa diketahui langsung dengan berkunjung ke jaringan diler Suzuki terdekat yang telah memiliki 302 outlet resmi tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi termpat bermain tebak angka

Mempersiapkan Ramadan dan libur lebaran, Suzuki tak hanya berfokus pada penawaran mobil-mobilnya saja. Layanan purna jual seperti ketersediaan spare part dan servis juga disiapkan oleh Suzuki.

“Pada Ramadhan tahun ini, kami hendak membagikan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Seiring dengan perkembangan yang ada, kami juga terus berusaha memberikan inovasi baik dari segi produk maupun layanan yang kami berikan. Dengan beragam upaya yang dihadirkan oleh Suzuki ini, kami berharap perjalanan mudik menjadi lebih berkesan, memberikan kenyamanan, dan juga pengalaman terbaik sepanjang libur lebaran,” tutup Randy.

Baca Juga: Update seputaran otomotif terbaru

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours