Mobil Hybrid MG VS HEV Meluncur di Indonesia, Harga Rp 389 Juta

Mobil Hybrid MG VS HEV Meluncur di Indonesia, Harga Rp 389 Juta

Jakarta – MG Motor Indonesia resmi meluncurkan mobil hybrid pertama mereka di Indonesia, MG VS HEV. Mobil ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, Rp 389.000.000. Kehadiran varian hybrid VS HEV ini menjadi bentuk komitmen MG Motor Indonesia terhadap kendaraan elektrifikasi.

Baca Juga: about hospital

“MG menunjukkan komitmennya pada inovasi dan perannya sebagai agen perubahan di otomotif global, termasuk di Indonesia. Melihat lonjakan penjualan kendaraan hybrid pada tahun 2023, penjualan HEV (mobil hybrid) naik 10 kali lipat menurut data Gaikindo,” bilang Chief Operating Officer (COO) MG Motor Indonesia Donald BET4D.

Baca Juga: Ramalan angka laut selatan

MG VS HEV diklaim membawa teknologi anyar yang cocok dengan kebutuhan pasar Indonesia yang berkembang, menawarkan efisiensi energi, performa tinggi, dan teknologi canggih.

Baca Juga: Review film terbaru

Mobil hybrid ini memiliki akselerasi tangguh dengan kemampuan melesat 0-100 km hanya dalam 8,9 detik. Tenaga dari mesin 1.500 cc VS HEV yang dikombinasi baterai 2,13 kWh ini bisa menghasilkan tenaga mencapai 177 dk dan torsi maksimal 200 Nm.

Baca Juga: seputar liga wanita dunia

“Mobil ini juga dilengkapi tiga mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Mobil ini juga memiliki teknologi KERS yang tersedia dalam tiga level supaya energi yang efisien, sehingga tidak perlu khawatir akan kehabisan daya,” kata Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin.

Kunjungi: Seputar bola indonesia dan luar negri

Baca Juga: Game tranding hari ini

Dari sisi safety, MG VS HEV dilengkapi sistem keselamatan tingkat tinggi berupa 6 airbag, yang terintegrasi kamera 360 derajat HD untuk memberikan visibilitas yang lebih baik, serta rangkaian fitur keselamatan komprehensif.

Baca Juga: Rekomendasi termpat bermain tebak angka

Bicara fitur, mobil yang masih diimpor secara utuh dari Thailand ini memiliki fitur I-Max electric panoramic sunroof dengan sentuhan tombol dual widescreen cockpit, dan juga ada illuminated touch panel.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours