Bengkel-Bengkel Ini Dilengkapi Shaking Machine untuk Cek Kaki-Kaki Mobil

Bengkel-Bengkel Ini Dilengkapi Shaking Machine untuk Cek Kaki-Kaki Mobil

Jakarta – Kaki-kaki mobil jadi salah satu komponen yang sering bermasalah, terlebih jika tidak dilakukan perawatan ataupun termakan umur. Namun, saat ini, sudah banyak bengkel-bengkel rekomendasi yang bisa melakukan pemeriksaan yang lebih tepat, cepat, akurat, dan efisien untuk komponen kendaraan roda empat tersebut.

Seperti Shaking Machine, sebuah perangkat yang dihadirkan oleh Kyoto Indonesia yang dikembangkan dengan standar teknologi terkini untuk memberikan pengalaman pengecekan yang akurat dan lebih optimal, khususnya pada diagnosa permasalahan kaki-kaki mobil.

Biasanya, ban mobil sering dituding jadi penyebab kenyamanan kaki-kaki mobil malfungsi. Bunyi gluduk-gluduk pada roda mobil pun, kerap kali tidak akurat diagnosanya.

Dengan menggunakan mesin canggih untuk cek kaki-kaki ini, pengguna mobil pun dapat servis mobilnya dengan waktu yang relatif cepat, bengkel spesialis pun dapat terbantu menemukan penyebab pasti kerusakan kaki-kaki mobil konsumennya.

Mesin yang tengah viral di media sosial ini turut mengundang perhatian dari banyak pihak, baik itu dari pengguna mobil yang punya problem kaki-kaki mobil hingga pebisnis bengkel spesialis di seluruh Indonesia.

“Kami sadar jalanan di Indonesia tidak semulus di negara berkembang lainnya, maka dari itu banyak mobil usia muda yang mengalami problem pada roda dan sektor kaki-kaki,” jelas Ferry Jensen, CEO Kyoto Indonesia, dalam keterangan resmi, Selasa (28/5/2024).

Menurutnya, dengan hadirnya teknologi chassis suspension abnormal noise atau yang di Indonesia populer dikenal sebagai Kyoto Shaking Machine, pengecekan problem kaki-kaki mobil bisa dilakukan dengan akurat tanpa feeling dan mobil tidak perlu dibawa keliling, yang dapat mengurangi risiko insiden pada mobil ketika dites.

“Kalau pengecekan kaki-kaki mobil di jaman dulu musti cari jalan rusak atau bergelombang. Sekarang dengan adanya Kyoto Shaking Machine, cara lama itu sudah mulai ditinggalkan,” tambah Ferry Jensen.

Jaringan Bengkel

Alat canggih cek kaki-kaki mobil ini telah hadir hampir 40 kota di bawah jaringan kemitraaan Kyoto Indonesia dan akan terus bertambah di sejumlah kota besar.

Sampai saat ini, Kyoto Shaking Machine telah menyelesaikan problem kaki-kaki mobil pada lebih dari 30.000 unit mobil yang sudah dilayani dan telah diselesaikan problem kaki-kaki mobilnya hampir di 40 outlet bengkel mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berikut, deretan bengkel yang sudah melayani cek kaki-kaki mobil dengan Shaking Machine:

– Jantra Cirendeu (0811-9418-168)

– Jantra Kediri (0821-3237-5082)

– Jantra Sidoarjo ( 0811-3051-168)

– Jantra Solo 2 Mojolaban (0811-2657-797)

– Jantra Purwokerto (0811-3454-539)

– Jantra Tasikmalaya (0811-2113-956)

– Jantra Cirebon (0822-1631-2914)

– Jantra Jogja (0821-3400-9990)

– Jantra Serang (0811-8487-168)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours