Didesain untuk Kaum Hawa, Geely Panda Kart Edition Tampil Menggemaskan

Didesain untuk Kaum Hawa, Geely Panda Kart Edition Tampil Menggemaskan

Jakarta – Mobil listrik mungil buatan Geely, yaitu Panda kini telah memiliki dua versi, yaitu Mini dan Knight yang meluncur akhir 2023. Terbaru, roda empat ramah lingkungan asal China ini, juga meluncurkan versi Kart Edition.

Disitat dari Motor1, mobil mungil bertenaga baterai ini hadir dengan penampilan yang sangat menarik perhatian, dengan stiker merah muda, tulisan besar di berbagai bagian bodi, velg berwarna, dan sayap belakang yang besar.

Mobil ini, seperti Geely Panda lainnya, memiliki dua pintu dan empat kursi, dengan panjang 3,15 meter, lebar 1,69 meter dan tinggi 1,54 meter, dengan jarak sumbu roda lebih dari 2 meter (tepatnya 2,015 meter).

Model ini, menurut pengakuan Geely memang dirancang untuk konsumen muda, dan fakta bahwa mobil listrik ini memiliki interior berwarna merah muda sepenuhnya menunjukkan bahwa merek ini terutama ditujukan untuk pelanggan wanita.

Selain warna, mobil ini juga memiliki interior yang dirawat dengan baik, dengan layar sentuh pusat 8 inci dengan koneksi nirkabel, asisten suara, navigator, dan sejumlah layanan multimedia lainnya.

Performa dan Harga

Berbicara spesifikasi teknisnya, Geel Panda Kart Edition dipersenjatai dengan motor sinkron magnet permanen yang dipasang di dekat gardan belakang.

Motor ini menghasilkan tenaga 41 hp dan torsi 110 Nm. Mengenai baterai, Geely belum merilis spesifikasi teknis yang tepat, tetapi telah mengumumkan bahwa akumulator dapat diisi ulang dengan arus bolak-balik ( 3,3 kW) atau arus searah ( 22 kW).

Panda milik Geely, yang dijual secara eksklusif di Cina, memiliki harga mulai dari 39.900 yuan atau 5.081 euro.

Versi Kart Edition ini diperkirakan akan sedikit lebih mahal, tetapi tetap di bawah angka 10.000 euro.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours