GWM Umumkan Harga Resmi Tank 500 di Indonesia, Tembus Rp 1 Miliar!

GWM Umumkan Harga Resmi Tank 500 di Indonesia, Tembus Rp 1 Miliar!

Jakarta – Great Wall Motor (GWM) Indonesia mengumumkan harga resmi GWM Tank 500 untuk konsumen di Tanah Air, Kamis (21/3). Sebelumnya, kendaraan gagah tersebut menggunakan harga sementara untuk pembeli yang melakukan pemesanan di awal peluncuran.

Baca Juga: about hospital

Menariknya, harga resmi GWM Tank 550 tak berbeda dibandingkan harga sementaranya. Mobil berjenis premium SUV itu tetap dibanderol Rp 1,1 miliar dengan status on the road Jakarta.

Baca Juga: Ramalan angka laut selatan

“Setelah lihat animo masyarakat yang bagus, rasanya kami memutuskan harga spesial untuk mobil ini tetap seharga Rp 1,1 miliar. Kalau diubah sekarang, rasanya tidak bijaksana. Jadi kami tahan harganya untuk konsumen di Indonesia,” ujar Randi Radito selaku Sales and Network Director GWM Indonesia di Pondok Indah, Jakarta.

Baca Juga: Review film terbaru

Dia memastikan, konsumen yang sudah membeli saat peluncuran perdana akan menerima unitnya sebelum lebaran. Namun, mereka yang baru memesannya sekarang, kemungkinan besar harus menunggu sedikit lebih lama.

Baca Juga: seputar liga wanita dunia

Sebagai catatan, GWM Tank 500 yang dipasarkan di Indonesia sama persis seperti yang ada di China. Pabrikan hanya melakukan penyesuaian minor di sejumlah bagian, terutama bahasa dan fungsi fitur tertentu.

Kunjungi: Seputar bola indonesia dan luar negri

GWM Tank 500 merupakan SUV bongsor tujuh penumpang yang berat kosongnya mencapai 2,535 ton. Mobil tersebut kemungkinan besar akan menjadi pesaing Toyota Land Cruiser di segmen premium SUV BET4D.

Baca Juga: Game tranding hari ini

Mobil yang membawa ‘konde’ alias ban cadangan di pintu belakang itu menggunakan mesin 2.000 cc turbocharged yang dikawinkan baterai 1,7 kWh. Pembekalan tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga 241 hp dan torsi 380 Nm. Sementara sistem penggeraknya 4WD dengan transmisi Direct Hybrid Transmission (DHT) 9-percepatan.

Baca Juga: Rekomendasi termpat bermain tebak angka

GWM Tank 500 menggunakan suspensi yang mampu dipakai di jalur off road, serta fitur canggih untuk menjamin keselamatan seperti Intelligent Cruise Assistance, Traffic Jam Assistance, Traffic Signal Recognition, Lane- Keeping Assistance+ Blind Spot Detection, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Update seputaran otomotif terbaru

GWM Tank 500 hadir melalui sejumlah pilihan warna interior, seperti Sun Black, COC Grey dan Hamilton White.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours